One-Punch Man 1

ONE PUNCH MAN VOL 1Judul : One-Punch Man 1
Mangaka/story : ONE
Draw/Art: Yusuke Murata
Alih bahasa: Lenny Tan
Editor: Sari
Penerbit: Elex Media Komputindo
Jumlah halaman : 200
ISBN13 : 9786020291079

Sinopsis:

1 pukulan mematikan! Saitama pun menjadi hero yang bisa mengalahkan monster mengerikan hanya dengan 1 pukulan. Karena tidak puas, ia terus mencari lawan terkuat yang bisa dihadapinya dengan tidak hanya 1 pukulan. Berhasilkah ia menemukannya? Mari kita ikuti petualangan Saitama yang seru dan kocak!

 

Review:

My rating: 5 of 5 star

Alhamdulillah akhirnya komik One-punch man terbit juga di Indonesia!

tumblr_inline_nabhbg4IDQ1sj4s0v

Terima kasih banyak Elexmedia! 😀

Biasanya cerita dalam komik Shounen adalah tentang perjuangan tokoh utama menjadi yang terkuat dan berakhir saat tujuan tersebut tercapai. Namun, bagaimana jika cerita justru dimulai ketika kamu adalah yang terkuat? Apa yang akan terjadi? Apakah segalanya telah usai?

Membaca one-punch man menimbulkan pertanyaan seperti itu dalam benak. Saitama, sang tokoh utama adalah orang terkuat sehingga bisa mengalahkan siapapun dalam satu pukulan. Ketika lawannya menggunakan jurus dengan teknik dan nama yang hebat, Saitama hanya menggunakan satu pukulan dan lawannya pun kalah telak.

Selesai mengalahkan musuh, Saitama bukannya bahagia, tapi dia malah kesal karena pertarungan berakhir terlalu cepat. Bahkan Saitama merasa hampa. Dia tidak lagi merasakan takut, senang, tegang, dan marah. Dimulailah perjalanan Saitama mencari lawan yang selevel dengannya.

Komik ini keren dan lucu! Aku suka bagaimana mangakanya bisa mengubah hal-hal yang dianggap biasa dalam komik Shounen! 😀

Baca juga 10 hal yang aku pelajari dari One Punch Man

Btw, dalam komik ini ada bonus story berjudul 200 yen yang menceritakan tentang Saitama saat masih SMP 😀

Can’t wait to read the second volume! 😀

3 thoughts on “One-Punch Man 1

Leave a comment