Comic Reading Challenge Wrap Up September 2016

crc2016

Assalamualaikum Good readers,

September sudah berlalu dan sekarang sudah masuk awal Oktober. πŸ˜€

Ini berarti waktunya untuk wrap up progress Comic Reading Challenge 2016 dari bulan Juli hingga September \(^0^)/

Selama bulan Juli hingga September, alhamdulillah aku berhasil membaca 10 komik πŸ˜€

comic-reading-challenge-september-5-horz-vert

Tapi dari 10 komik yang kubaca,Β hanya 3 yang sudah aku review di blog. Hehehe

Berikut list komik yang sudah aku review di bulan Juli hingga September:

1.Bakuman vol 15

2. One Punch Man vol 1

3. Relife vol 1

Ini berarti aku sudah mereview 11 komik dari Januari hingga September. Masih kurang minimal 7 komik lagi yang harus kureview agar dapat Comic Reading Challenge level Rookie-ku ini completed

rookie

Mohon doanya ya teman-teman! Semoga aku bisa mereview 7 komik lagi πŸ˜€

Kalau kalian bagaimana? Komik apa saja yang sudah dibaca di bulan Juli hingga September ini? πŸ˜€

 

 

Leave a Reply

