Wishful Wednesday #2: Bookish Need

wishful-wednesday bookish need

Halo Good Readers!

Apa kabar? Tidak terasa sudah hari Rabu lagi ya 😀

Waktu cepat berlalu 😀

Dalam Wishful Wednesday kali ini, aku akan bercerita mengenai bookish need, inceran minggu ini (yang bakal segera dibeli & yang paling mustahil susah) 😀

Bookish need: bookmark 😀
orange girl boy bookmark haruPenerbit haru baru saja meluncurkan lini baru: hariharuID 😀

Ada berbagai bookish need, tapi aku paling tertarik dengan book mark orange girl & boy ini 😀 lucu banget :3

Sayangnya harganya agak ngga lucu (Rp 20rb perbuah)..

Tapi tetep pengen (~^0^)~

Semoga bisa kebeli 😀

 

Buku Inceran Minggu ini

yang segera akan dibeli (semoga):

love is puung
Love is by puung

Di timeline facebook sempet berseliweran foto album yang isinya ilustrasi dari puung. Ilustrasinya imut-imut banget. Memanjakan mata dan khayalan perempuan akan cinta. ❤

Hihihihi

Waktu tahu kalau BIP menerbitkan ilustrasi ini, langsung memasukkan ke dalam wish list. Semoga minggu ini bisa beli 🙂

Kalau penasaraan, bisa liat beberapa ilustrasi puung di artikel boredpanda ini atau check akun IG nya: @puuung1

yang mustahil susah:

Prompt dari Mba Astrid adalah buku yang mustahil. Tapi selama ini mengalami berulang kali kejadian yang membuat berpikir ulang mengenai harapan mustahil. Dulu ngincer Trio Detektif di tahun 2010 (karena baru nemu buku trio detektif) dan sempet sedih karena ingin koleksi tapi ternyata trio detektif udah lama banget terbitnya (tahun 1980an). Eh, di tahun 2014, gramedia mencetak ulang trio detektif. Wish list yang mustahil, tidak lagi jadi mustahil. Alhamdullillah 😀

Jadi kali ini Hana mau cerita wish list yang susah, yaitu :

creativity inc

Creativity, Inc.: Overcoming the Unseen Forces That Stand in the Way of True Inspiration

Kenapa susah? Well, harganya Rp 290.000 😀

Aku memang memiliki budget belanja buku 100-300rb sebulan, tapi mengetahui bahwa dengan harga 290rb aku bisa beli lebih banyak buku (beberapa novel terjemahan indonesia dan beberapa komik), membuatku sampai sekarang belum rela mengeluarkan uang untuk membeli buku ini.

Mana wish list buku malah bertambah, bukannya berkurang.

Hahahhaha

Doakan ya semoga bisa memiliki dan membaca buku ini suatu hari nanti 😀

Well, sekian wishful wednesdayku kali ini 😀 Terima kasih telah mendengarkan celotehanku.
wishful-wednesday

Bagaimana hari Rabu kalian? Punya bookish need ? Dan apa inceran buku kalian minggu ini? 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s