Comic Reading Challenge Wrap Up June 2016

crc2016

Assalamualaikum πŸ˜€

Wah tidak terasa ya kita sudah hampir sampai ke penghujung Juni πŸ˜€

Nah, aku mau wrap up progress Comic Reading Challenge 2016 yang aku ikuti.

Tahun ini aku mengambil kategori Rookie yang berarti dalam setahun aku harus mereview minimal 18 komik dan maksimal 25 komik.

rookie

Awalnya aku mengira mengikuti challenge ini akan mudah. I mean aku suka sekali baca komik, tapi ternyata perkara mereview komik urusan lain ya πŸ˜„

Lesson learned dari mengikuti comic challenge 2016: Senang membaca komik belum tentu berbanding lurus dengan kesenangan mereview komik.:)

Dari 1 Januari hingga 25 Juni 2016, aku sudah membaca 32 komik.

hana comic reading challenge 2016

tapi yang sudah aku review baru 8 komik. Hahahahaha πŸ˜€

Berikut list komik yang sudah aku review :

review yugami

1.Β Friendless Yugami Vol. 3 by Jun SakuraΒ 

2.Β Friendless Yugami Vol. 4 by Jun SakuraΒ 

3.My Little Monster Vol. 13 by RobicoΒ 

4.Bakuman Vol. 13 by Tsugumi Ohba, Takeshi ObataΒ 

5.Yotsuba&! vol. 11 (terbit ulang) by Kiyohiko AzumaΒ 

6.Piece 01 by Hinako AshiharaΒ 

7.Love Doesn’t Lie by Miyuki YoritaΒ 

8.The Journey of Song Triplets by Shandy Claws

Masih tersisa 10 komik yang harus direview untuk berhasil memenuhi challenge ini.

Wish me luck ya Guys! πŸ˜€

Btw, kalau kalian bagaimana progress reading challengenya? πŸ˜€

 

4 thoughts on “Comic Reading Challenge Wrap Up June 2016

Leave a Reply

