Ramadhan Giveaway!!

ramadhan giveaway

Ramadhan tiba! Ramadhan Tiba! \(^-^ \)(/ ^-^)/

Assalamualaikum Good people, apa kabar?
Gimana puasa hari pertamanya? 😀

Semoga lancar ya 🙂

Alhamdulillah ya kita masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengan bulan penuh berkah ini. 😀

Nah, sebagai bentuk syukur masih diberi umur untuk bertemu bulan Ramadhan, aku mau mengadakan Ramadhan Giveaway!!! Yeay!!
Hadiahnya adalah satu buku Mahasiswa -Mahasiwa Penghapal Quran dan sebuah Quran untuk seorang pemenang! 😀

Jpeg
masih dalam kondisi baru dan tersegel sampul plastik lho 😀

 

Tertarik? 😀
Berikut cara partisipasinya:
1. Peserta GA adalah yang memiliki alamat kirim di Indonesia
2. Pendaftaran peserta dilakukan dengan berkomentar di postingan ini. Dianjurkan komentar berisi jawaban pertanyaan “Apa harapanmu di bulan ramadhan tahun ini?”. Komentar selain itu diperbolehkan selama masih berhubungan dengan topik bulan Ramadhan atau Quran:D

12971083_10209462860038621_7237158886423631474_o
Sumber Gambar: FB Fanpage IQF

3. GA akan berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 Juni 2016.
4. Pemenang GA akan kupilih secara random 🙂
5. Pengumuman pemenang akan diumumkan di blog ini paling cepat tgl 11 Juni dan paling lambat tgl 13 Juni 2016.
6. Pemenang akan dihubungi via email untuk alamat pengiriman. Apabila dalam waktu 3X24 jam setelah pemenang diumumkan tidak ada respon, maka akan dipilih pemenang lain sebagai penggantinya.

O ia, kalau mau follow twitter  @hanabilqisthi dan blog Hana Book Review ini boleh banget (dianjurkan tapi tidak wajib dan tidak akan mengurangi kesempatan untuk menang) 😀

Yuk, ikuti dan menangkan giveaway yang sangat mudah ini 😀

Advertisements

25 thoughts on “Ramadhan Giveaway!!

  1. nama: Aulia
    email: auliyati.online@gmail.com
    domisili: Serang

    “Apa harapanmu di bulan ramadhan tahun ini?”
    Harapanku di bulan ramadhan tahun ini bisa meningkatkan amal ibadah yg jarang dilakukan di 11 bulan sebelumnya, seperti sholat tahajud, tadarus Al-qur’an dan khatam 30 juz. Selain itu bisa lebih memperbaiki diri dari sikap dan tingkah laku, lebih banyak sabar dan berprasangka baik. Dan aku berharap Allah SWT mengabulkan doa dan permohonanku, supaya cepat dipertemukan dengan jodoh dunia-akhirat, Amiiiin 😀

    Like

  2. Nama : Wahyu Triyani
    Email : witinduz2@gmail.com
    Domisili : Boyolali

    “Apa harapanmu di bulan ramadhan tahun ini?”
    Harapanku, Ramadhan kali ini aku menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun lalu. Tahun lalu enggak bisa full puasa, sekarag semoga bisa. Semoga bisa tadarusan dan beramal lebih banyak lagi. Serta semakin sabar dan semakin dewasa. Aamiin.

    Like

  3. Nama : Devi Ambar
    Email : deviambar354@gmail.com
    Akun Twitter : @Deviambar_
    Domisili : Kediri

    Harapan saya, di bulan ramadhan tahun ini sederhana saja, khatam seluruh al-quran. Kebetulan di bulan ini sudah 15 juz yg sudah saya pake. insya allah dgn keridoan Allah. tahun ini. bisa khatam semuanya. terlebih lagi di bulan ramadhan ini. Saya ingin puasa saya sempurna dgn hafizah saya. amin….

    Like

  4. Harapan saya bnyk bgt setiap memasuki bulan ramadhan hehe, namun yang paling utama agar tahun ini dapat meraih malam lailatul qadar dengan kondisi dan amal terbaik 😀

    Like

  5. Nama: Alma Wahdie
    e-mail: almaprsl17@gmail.com
    Twitter: @almawahdie
    Domisili: Bandung

    Harapan saya selama bulan Ramadhan tahun ini:
    1.Ingin bisa segera pulang buat nyiapin dan ngurusin keperluan ibadah puasanya suami.
    2.Ingin bisa segera pulang biar ibu ada temen di rumah dan ada yang nyiapin makan sahurnya.
    3.Ingin banyak belajar lagi tentang ilmu agama terutama fiqih wanita untuk saat ini.
    4. Ingin menyelesaikan hutang pekerjaan secepatnya (biar pulang cepet–lagi^^)
    5. Ingin mendapat berkah ramadhan, bisa khatam al-qur’an tahun ini.

    aaamiiin

    Like

  6. nama: emma
    twitter: @emmanoer22
    email: amrelisha(at)gmail(dot)com

    jawaban: ibadah bulan ramadhan bisa full dan bisa berbagi lebih banyak lagi.bisa menyelesaikan setidaknya 20juz tahun ini.

    Like

  7. Nama : Riska Casassi
    Twitter : @riska_rpa
    Email : casassir@gmail.com

    Harapan di Ramadhan ini : Semoga bisa lebih memperbaiki diri, lebih banyak beribadah. Diberikan petunjuk segala keputusan-keputusan yang diambil. Bisa lebih sabar dengan setiap kondisi. Bisa menjadi muslimah yang sebenar-benar muslimah. Ingin terus belajar, menuntut ilmu agama Allah. ^_^

    Like

  8. Bagi saya, 1 bulan ramadhan merupakan pulau persinggahan yang sebentar diantara perjalanan panjang selama satu tahun untuk sampai ke pulau ramadhan berikutnya.

    Saya ingin menikmati khusyuknya berpuasa ramadhan dan syawal di lokasi pengabdian saya sambil tetap melaksanakan survey kesehatan dari rumah ke rumah untuk mencari data masalah kesehatan masyarakat disini. Saya juga ingin memperbanyak bekal ruhiyah selama di pulau ramadhan ini: shalat wajib, shalat sunnah, tilawah, infak, zakat, sedekah dan amalan lainnya agar Allah memperkenankan naik derajat iman dan taqwa.

    Wahai diri yang sering lalai dengan kenikmatan dunia, kuingin kita menang di peperangan melawan hawa nafsu, agar kedepan kita dapat lebih menikmati hidup dalam rangka ketaatan kepada Allah SWT

    Like

  9. nama : Mifta Rizky Wiratnasari
    twitter : @keyminoz
    email : keyminnoz@yahoo.com

    Apa harapanmu di bulan ramadhan tahun ini?
    Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan limpahan pahala dari berbagai amalan yang aku lakukan selama puasa, dibukakan pintu magfirah atau ampunan yang seluas-luasnya, dijauhkan dari siksa api neraka, dan semoga bisa berjumpa dengan ramadhan tahun depan amiin.

    Like

  10. ‘Apa harapanmu di bulan Ramadhan tahun ini? ‘
    emmm….semoga menjadi Ramadhan yang paaaaaling baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya kuantitas, tapi juga sudah mulai memperhitungkan kualitas. Mulai dari belajar khusyu’ dengan memahami arti bacaan shalat,memprioritaskan shalat fardhu berjamaah di awal waktu,
    tilawah sekaligus pahami arti alquran, memaksimalkan doa-doa terbaik, mengingat & segera membayar hutang (uang, janji, ataupun buku) yang masih ada, terlibat acara di masyarakat, dan yang terakhir berusaha menyempatkan jogging sore sbelum berbuka. Hohoo moga-moga bisa lancar sampai akhir ya dan jadi habit baru setelah ramadhan usai. (*´ω`*)

    asayoshida21(at)gmail(dot)com | depok

    Like

  11. Harapanku di bulan ramadhan kali ini adalah:
    1. khatam al-qur’an, mungkin semua orang juga mau ya, aku pun mau banget. dengan tips membaca 4 halaman setelah shalat 5 waktu (ditambah ketika shalat sunnah) inshaAllah bisa terwujud. Semoga membantu juga tips ini buat yg mau khatam al-qur’an:)
    2. lebih rajin shalat sunnah nya
    3. jualan kue lebaran mamah bisa laris manissss ehehehe
    4. jadi lebih produktif, nggak cuma tidur-tiduran aja tapi bayak melakukan kegiatan postif juga.
    5. bisa lebih menghemat uang untuk hal2 yg ngga penting
    6. bisa beribadah dengan sebaik baiknya semaksimal mungkin di malam lailatul qadr karena tahun lalu pas lailatul qadr kebetulan lagi dapet jadi rasanya sedih banget:(

    Like

  12. nama : Wening Purbawati
    email : dabelyu_phi@yahoo.com

    harapanku untuk Ramadhan tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu bisa khatam 30 juz Al-Quran beserta artinya, bisa lebih tekun dalam menjalankan kewajiban dan sunah, dan tetap bisa menjadi pribadi yang lebih baik walaupun Ramadhan telah berakhir 🙂

    Like

  13. Twitter: @estiyuliastri
    Email: estiyuliastri@gmail.com

    “Apa harapanmu di bulan ramadhan tahun ini?”
    Lebih ikhlas & khusyu’ dalam menjalankan ibadah, wajib maupun sunnah. Dan semoga tahun depan masih dipertemukan dgn bulan Ramadhan lagi 😊

    Like

  14. Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    Email : Hervahrd@gmail.com
    Jawaban : Harapan Ramadhan Tahun ini semoga suami saya sehat jadi bisa full puasanya, melaksanakan ibadah tarawih bersama suami dan semoga puasa kali ini membuat perubahan untuk saya dan suami menjadi lebih baik.

    Salam kenal y mba ^^

    Like

  15. Nama : Aini Eka
    Domisili : Samarinda
    email : ainieka85@gmail.com

    Harapan saya ramadhan ini adalah bisa khatam Qur’an. Karena pengalaman tahun-tahun kemaren bisa khatam tapi dibagi dua sama ibu. Jadi pengen banget bisa khatamkan sendiri tahun ini ^^
    Selain itu, saya berharap bisa pulang kampung dan bersua menyambung silaturahim dengan sahabat dan kerabat di kampung. Walau kesempatan kecil tapi wallahu a’lam, bismillah aja 🙂

    Like

  16. Bismillah,
    harapan Ramadhan tahun ini yang pasti semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin. harapan tentang Al-Quran semoga bacaan tahsinnya semakin baik
    dan..
    semoga 1–3 tahun kedepan sudah bisa menikmati Ramadhan bersama pasangan hidup sekalian bisa saling menyimak membaca Al-Qurannya

    aamiin

    e-mail: yuan.yuri137@gmail.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s